Aku melarikan diriku ke tempat ini kemarin mas. meskipun aku tau kesan pertama waktu kita kesini dulu kamu ga nyaman karena mungkin tempatnya terlalu "anak muda" tapi sebenarnya ini salah satu tempat ternyaman di Balikpapan untuk menulis dan membaca, menurutku. Komposisi meja dan kursinya sangat nyaman untuk meletakkan buku atau sekedar bersandar atau sekedar melamun. Aku suka meja dan kursi kayu yang ada di tempat ini karena meskipun kayu tapi tidak membuat tubuhku sakit atau pegal meskipun duduk berlama-lama di sana. Yang membuatku kurang nyaman adalah musiknya yang terlalu ngepop dan berlebihan volumenya. Seandainya dikecilkan sedikit rasanya akan lebih nyaman untuk membaca. Jadilah kemarin meskipun bawa buku aku hanya sanggup membaca beberapa halamannya saja. Musiknya membuat tidak konsentrasi. Lalu kemudian aku menulis. Kurasa masalahku sebenarnya hanya satu, mas. Aku rindu. 





Komentar

Postingan Populer