aku rindu padamu. teramat rindu dan khawatir. tapi aku mengerti kalau aku harus memberimu ruang. merawat harapan memang tidak mudah, seperti yang kau katakan. aku minta maaf untuk pikiran2 buruk yang seringkali kubiarkan datang setiap kali aku terlalu rindu tetapi tidak tau cara menemuimu. mungkin sepi dan curiga adalah racun yang mematikan hatiku sendiri namun kupastikan percaya adalah rasa terbesar yang mengawal aliran airmata di pipi. aku percaya padamu, bahwa kau tidak akan pergi jauh. aku percaya bahwa kau adalah pilihan terbaik. aku sadari situasi sedang menantang kita untuk berupaya lebih. menantangmu untuk berjuang dan menantang aku yang katanya setia. kau tahu? aku benar-benar sayang padamu. dan melihat senyummu kemarin sudah lebih dari cukup rasanya. maka berjanjilah untuk selalu sehat, untuk selalu memastikan kau berada dalam  kondisi yang baik. jika memang kau sayang padaku, cukup pastikan bahwa kau akan baik-baik saja dan sungguh tidak kemana-mana. hati-hati di sana, sayang. 

Komentar

Postingan Populer