tuhan.. selama ini aku hanya menjalani apa yang ada di depan.. apa yang telah kau izinkan ada di depanku.. aku menyadari betul bahwa aku ini lemah.. karenanya aku mencari ia yang kuat.. aku menyadari pentingnya agama.. karenanya aku mengharapakan yang paham.. aku menyadari konsekuensi yang dalam dari harta yang haram.. karenanya pekerjaan yang halal menjadi sesuatu yang sangat kupertimbangkan.. 

tuhan.. aku selalu percaya yang baik akan dipertemukan dengan yang baik.. aku sadar aku tidak sempurna.. aku tidak pula sangat baik.. tapi aku tau betul apa yang ada di hatiku.. nilai-nilai yang kupegang teguh karena ingin menjaga diri ini.. ingin menjaga anak-anak dari rahimku nanti.. maka kumohon berikan aku imam yang baik.. sungguh aku memohon padamu imam yang baik bagiku dan anak-anak kami nanti..

Komentar

Postingan Populer