Melihat Keindahan Jiwa dengan Mudah

Setiap jiwa memiliki keindahannya masing-masing. Bulan ini adalah bulan spesial bagi saya karena di bulan ini saya diperlihatkan betul betapa banyak jiwa-jiwa indah di sekeliling saya. Betapa banyak pribadi berkarakter dan unik. Betapa banyak jiwa-jiwa yang memutuskan sabar dalam kesendirian dan saling mencari di tempat-tempat yang baik, tempat berkumpulnya orang-orang baik. 

Di bulan ini juga saya kembali disadarkan, setiap kita memiliki keindahan yang khas pada jiwa kita dan sungguhpun kita samasekali tidak perlu untuk mengubahnya demi menarik perhatian orang lain. 

Yang perlu kita lakukan adalah fokus menjadi baik berdasarkan versi kita apa adanya dan cukup percaya saja akan ada masanya seseorang yang sudah ditakdirkan itu akhirnya menemukan kita, melihat keindahan yang ada pada jiwa kita, bahkan meski kita samasekali tidak berusaha menampakkannya. Dia yang tertakdirkan akan melihatnya dengan mudah. Dan barangkali itu pula yang akan kita lihat dari seseorang yang kita telah tertakdirkan untuknya

Komentar

Postingan Populer