Mbah

obrolan random antara saya (25th) dengan mbah (68th) malam ini
s: mbah cucunya berapa?
m : cucunya mbah termasuk anaknya Mba Ragil semuanya 17 (Mba Ragil adalah tante saya yang paling bungsu, dan karena itu pula disebut Ragil. Mba Ragil memiliki 3 putri, 2 putri pertamanya lahir kembar dan meninggal saat baru lahir sekitar 6 tahun lalu).
s : mbah, Mba Ragil kok bisa dapat anak kembar turunan dari siapa?
m : dari mbah itu
s : ooh, memang keluarganya mbah beneran ada turunan kembar??
m : iya, anaknya biyung bla bla bla (saya tidak ingat) itu ada yang kembar.
s : jadi bukan dari turunan suaminya Mba Ragil?
m : bukan, dari mbah itu
s : mbah berarti aku bisa dong punya anak kembar?
m : lho, kamu turunan dari siapa?
s : (hening)... mbah...
m : (masih diem, ngeliatin saya dengan penuh tanda tanya)
s : mbah, aku kan cucunya mbah!!!
m : oh iya ya! mbah lupa! hahaha
jdyaar
s : mbah ini gimana siihh?!&*^%$&(#$

Komentar

Postingan Populer